Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Pelayanan Informasi Publik  

   

KPU Kab. Tangerang – KPU terus menerus melakukan kegiatan soisalisasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, Kali ini kegiatan berlokasi di Pantai Karang Serang – Kecamatan Sukadiri, Minggu (08/04/2018).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua KPU Provinsi Banten, Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Camat Se-Kabupaten Tangerang, Plh. Bupati Tangerang, Kapolres Metro Tangerang, Koramil, PPK Se-Kabupaten Tangerang. Acara ini diadakan didaerah Pesisir Pantai Karang Serang dengan diisi acara hiburan Bersama artis dangdut ibu kota dan artis lokal.

Pada pembukaan acara Ketu KPU Kabupaten Tangerang menyampaikan “Warga Kabupaten Tangerang agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, karena satu suara anda menentukan untuk Kabupaten Tangerang”.

KPU Kabupaten Tangerang terus melakukan Sosialisasi agar bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, mengingat di Kabupaten Tangerang Hanya terdapat satu pasang calon Bupati.

Warga pesisir pun menyambut dengan baik. Animo mereka cukup tinggi. Maklum, warga pesisir paling rajin menggunakan hak suaranya alias jarang golput. Hal ini pun mendapat apresiasi dari semua pihak.

Acara dilanjutkan dengan membakar ikan laut bersama-sama warga setempat dan undangan, warga sangat antusias mengikuti prosesi pada kegiatan tersebut, warga dengan rapih berbaris sambil mengipasi ikan yang sedang di bakar secara massal.

Dalam sosialisasi ini, ketua KPU kabupaten Tangerang, Akhmad Jamaludin mengatakan, sosialisasi ini merupakan program KPU, termasuk wilayah pesisir yang bertepatan dengan Hari Nelayan Nasional. Tujuan dari kegiatan ini agar warga pesisir bisa memahami mekanisme memberikan suaranya, tata caranya, dan pengenalan siapa calonnya. (Administrator)

 

   

Perolehan Suara Pasangan Calon & Kolom Kosong  

   

Menuju Pemilu 2019  

8
4
Hari
   

BERITA KPU  

   

Berita Terbaru  

Thumbnail   Jatiuwung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar acara Bimbingan Teknis Relawan Demokrasi pada Pemilihan Umum Tahun 2019. Acara tersebut bertempat di Grand Soll Marina Hotel...
Thumbnail Tigaraksa- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membutuhkan 55 Relawan Demokrasi (Relasi) untuk Pemilu 2019. Wawancara dilakukan di Aula KPU Kabupaten Tangerang,...
Thumbnail   Tigaraksa - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran Relawan Demikrasi Pada Pemilu Tahun 2019, yang bertempat di Aula KPU Kab. Tangerang, Senin,...
Thumbnail   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mengadakan sosialisasi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Teluknaga bertempat di Desa Babakan Asem (13/1/2019).
More inPemilu 2019  
   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech