Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Pelayanan Informasi Publik  

   
 
Tigaraksa - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang menggelar acara Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penambahan Pemilihan Umum Tahun 2019, bertempat di Aula KPU Kabupaten Tangerang, Rabu, (2/1/2019).
 
Penetapan Anggota PPK penambahan ini berdasarkan: SE KPU RI Nomor:1373/PP.05-SD/01/KPU/KT/2018. Seusai endaran surat KPU RI tentang proses penambahan jumlah anggota PPK pada pemilu 2019 paska Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor : 32/PUU-XVI/2018, maka untuk Kabupaten Kota yang melaksanakan pemilihan kepala daerah, tahapan penambahannya adalah mulai tanggal 10-20 November 2018.
 
Acara Ini di hadiri oleh Komisioner dan Staf KPU, PU Provinsi Banten, Kepala Kesbangpol, Bawaslu, 58 Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Tangerang Pada Pemilu Tahun 2019. Acara tersebut di pandu oleh Sekretariat KPU Kabupaten Tangerang dengan membacakan fakta integritas, sumpah janji PPK Penambahan pada Pemilu Tahun 2019.
 
Masyarakat juga disarankan Untuk mendownload aplikasi KPU agar bisa melihat calon presiden, dan juga bisa mengecek namanya apakah sudah terdaftar atau belum terdaftar. Kata Ketua KPU Kab.Tangerang (M. Ali Zaenal Abidin).
 
Ia juga menekankan kepada calon anggota PPK agar bisa membimbing masyarakat dan mencermati Pemilu Tahun 2019 dengan jujur dan baik agar pemilihan umum tahun 2019 berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota PPK yang telah di lantik.
 
PPK penambahan pada Pemilu Tauhn 2019 yang sudah dilantik agar fokus dalam bekerja sesuai dengan Undang-undang dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) dan bisa menjalankan amanat Undang-undang dan PKPU pada Pemilu Tahun 2019. - (Administrator)
 
 
   

Perolehan Suara Pasangan Calon & Kolom Kosong  

   

Menuju Pemilu 2019  

8
4
Hari
   

BERITA KPU  

   

Berita Terbaru  

Thumbnail   Jatiuwung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar acara Bimbingan Teknis Relawan Demokrasi pada Pemilihan Umum Tahun 2019. Acara tersebut bertempat di Grand Soll Marina Hotel...
Thumbnail Tigaraksa- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membutuhkan 55 Relawan Demokrasi (Relasi) untuk Pemilu 2019. Wawancara dilakukan di Aula KPU Kabupaten Tangerang,...
Thumbnail   Tigaraksa - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran Relawan Demikrasi Pada Pemilu Tahun 2019, yang bertempat di Aula KPU Kab. Tangerang, Senin,...
Thumbnail   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mengadakan sosialisasi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Teluknaga bertempat di Desa Babakan Asem (13/1/2019).
More inPemilu 2019  
   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech