Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan apel pagi bersama sekeretariat KPU, bertempat di halaman kantor, Senin, (10/5/2021).

Apel pagi setiap hari Senin memang rutin dilaksanakan di lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang. Seperti halnya pagi ini minggu kedua di bulan Mei Tahun 2021. apel tersebut diikuti oleh beberapa kasubbag dan seluruh staff sekretariat, dimulai pada pukul 07.30 WIB. Sebagai Pembina apel kali ini adalah Kuswanto selaku Sekretaris KPU Kabupaten Tangerang.

Dalam amanatnya, menyampaikan beberapa hal yaitu mengingatkan kepada seluruh staff KPU Kabupaten Tangerang tentang Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo Nomor 08 Tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Ke Luar Daerah dan/atau Mudik dan/atau Cuti bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Mengingat Surat Edaran mengenai larangan mudik bagi ASN maupun bagi pegawai KPU saya menekankan kembali kepada semua staff untuk mematuhi aturan tersebut. Larangan mudik dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” Pungkas Kuswanto.

BACA JUGAKPU Provinsi Banten Melakukan Monitoring Simpaw Ke KPU Kabupaten Tangerang

Kuswanto menyampaikan jika ada pegawai KPU yang tidak mentaati peraturan tersebut maka aka nada sanksi punishment tersendiri. Dan pada apel pagi ini, Kuswanto juga tetap memberi semangat dalam bekerja kepada seluruh pegawai KPU mengingat hanya tinggal beberapa hari lagi menjelang hari raya idul fitri.

“Jika ada pegawai KPU terkhusus ASN melanggar aturan tersebut maka akan ada sanksi punishment nya tersendiri. Walaupun hanya tinggal beberapa hari lagi kita merayakan hari raya idul fitri saya harap seluruh staff tetap bersemangat bekerja dengan terus melakukan 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas”. Ujar Kuswanto menutup apel pagi ini. - (Administrator)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech